Sebelum pertandingan Wales v England game 2018, di tahun 2016 silam juga pernah terjadi pertandingan yang sama yaitu antara Wales dengan Inggris. Pada tahun 2016 lalu, Inggris berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 di Grup B saat Piala Eropa yang berlangsung di Stade Bollaert Dellelis, Lens. Gol pertama diciptakan oleh Daniel Strurridge dan gol kedua dicetak oleh Jamie Vardie. Walaupun keduanya merupakan pemain pengganti yang baru saja masuk di babak kedua, namun keduanya berhasil menunjukkan kemampuan mereka. Jika mereka berdua tidak masuk, bisa saja Inggris kalah atas Wales karena di babak pertama, Tim Wales lah yang pertama kali berhasil memasukkan gol. Jika anda masih ingat, berarti anda pernah menontonnya di televisi ataupun di situs agen judi poker online.

Di tahun 2016 silam, sesungguhnya saat Inggris berhasil kebobolan 1 skor, Inggris menguasai pertandingan hingga 64%. Namun mengapa Wayne Rooney dan timnya (Inggris) tidak berhasil memasukkan gol pada babak pertama walaupun mereka memiliki 2 peluang emas.

  • Yang pertama adalah ketika Raheem Sterling hampir mencetak gol jika saja tendangannya tidak melambung ketika menyambut umpan dari Adam Lallana di menit ke 7.
  • Yang kedua adalah ketika Gary Cahill menyundul bola dari Wayne Rooney di menit ke 26. Hanya saja Cahill tidak berhasil memasukkan gol karena bola sundulannya berhasil ditangkap oleh kiper Wales, Wayne Hennessey.

Malah yang terjadi adalah Wales berhasil menciptakan gol dan menambah poin untuk Wales setelah Gareth Bale memasukkan bola ke dalam gawang Inggris di menit ke 42. Percaya tidak percaya, Bale berhasil memasukkan gol dari luar kotak penalti. Namun sayangnya gol dari Bale ini menjadi satu-satunya gol yang didapatkan Wales di pertandingan kali ini.

Keputusan Roy Hodgson untuk menggantikan Sterling dan juga Harry Kane dengan Daniel Sturridge serta Jamie Vardy merupakan keputusan yang tepat. Jika Sturridge dan Vardy tidak masuk, tidak ada yang tahu apakah nasib Inggris akan berubah atau tidak, apakah ia akan tetap menang atau malah menjadi kalah.