Default

Cara Memutihkan Wajah Dengan Air Beras Alami

Cara memutihkan wajah dengan air beras mungkin masih akan terdengar asing di telinga kita. Padahal, air beras memang sudah biasa digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam memutihkan wajah. Ini karena kandungan vitamin B dalam air beras yang cukup tinggi. Vitamin B ini yang dinilai bermanfaat dalam memutihkan wajah. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari air beras, gunakan beras yang memiliki kualitas terbaik. Kita bisa menggunakan beras organik yang dijamin sehat tanpa pestisida di dalamnya. Yang kita gunakan hanya air berasnya saja sehingga berasnya masih bisa digunakan untuk dimasak dan dimakan. Berikut adalah cara mengolah air beras untuk dijadikan bahan pemutih wajah.

Sediakan enam sendok makan beras putih kualitas terbaik. Campurkan dengan sedikit air kemudian masukkan dalam wadah plastik. Kocok-kocok sampai air putih berubah warnanya menjadi seperti susu. Air beras inilah yang akan kita gunakan sebagai suntik putih. Masukkan air ke dalam wadah. Celupkan kapas ke dalam air beras lalu oleskan merata ke seluruh permukaan wajah. Diamkan hingga wajah terasa kaku, kemudian bilas menggunakan air dingin. Cara memutihkan wajah dengan air beras ini bisa dilakukan tiap hari ataupun beberapa kali dalam seminggu saja. Hasil dari penggunaan akan terasa mulai beberapa hari atau minggu ke depan.

Ketekunan dalam penggunaan air beras akan membuahkan hasil maksimal. Barengi perawatan cara memutihkan wajah dengan air beras ini dengan pola hidup yang sehat. Tujuannya adalah agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Konsumsi makanan yang kaya akan serat dan cukup air putih tiap harinya. Hindari rokok serta alkohol agar kulit tidak mudah kusam dan gigi tidak menguning. Selain itu, olahraga teratur dan istirahat cukup akan turut membantu lancarnya proses metabolisme dalam tubuh. Perawatan dari luar dan dalam penting untuk dilakukan secara bersama-sama agar didapat kulit cantik dan tubuh yang sehat. Demikian informasi seputar cara memutihkan kulit wajah secara alami menggunakan air beras ini. Semoga uraian di atas bermanfaat.

Related posts